29 Des 2011

Pembuat Logo-Logo Google

Sobat blogger semua...Tau dong apa itu  Google????
kalian tau siapa pembuat logo-logo Google tersebut,awalnya saya pun tidak kepikiran untuk mengetahui Siapa pembuat Logo-Logo Google, tapi waktu kemarin saya lg sibuk-sibuknya Browsing,tanpa tak sengaja saya melihat artikel "pembuat Logo-logo google" lalu langsung saya baca,tanpa berfikir panjang saya langsung posting ini....Lho kok malah ndongeng hehehehehe...
Dennis Hwang
Dia adalah Dennis Hwang (Hwang Jeong-mok) sang desainernya. Dennis adalah warga Korea-Amerika, lahir di Knoxville , Tenesse dan dia di besarkan di Korea (Gwacheon)...
Dennis adalah seniman grafis yang mendesain logo meriah untuk Google, Dennis pertama kali membuat Logo Google pada tanggal 14 juli 2000 untuk menghormati Hari Bastile, walawpun saya sendiri tidak mengetahui apa itu Hari Bastile,,hehehe..
dan pembuatanya pertama itu atas permintaan Larry Page dan Sergey Brin.
kita wajib berterima kasih pada Dennis Hwang,atas kreatifitasnya,Google jadi terlihat menarik...pada tahun 2003, Hwang dianugerahi Penghargaan Seni Appalachian Fellow di Park World Fair.
Setiap tahunya Dennis menghasilkan kurang lebih 50 Logo Google...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar