28 Des 2011

Pendiri Twitter

           Bagi pecinta jejaring sosial terutama Twitter, siapa sih yang tidak mengenal twitter. taukah kalian siapa pendiri jejaring sosial tersebut???
setelah sekian lama saya menggunakan twitter, saya baru tau siapa pendiri twitter yaitu Jack Dorsey. dia lahir di St Louis, Missouri, 19 November 1976. cukup muda lah...
Jack Dorsey adalah yang terbaik dikenal sebagai pencipta Twitter. Ia dibesarkan di St Louis, Missouri. Ia menjadi tertarik pada komputer dan komunikasi pada usia dini dan mulai pemrograman ketika masih menjadi mahasiswa di Sekolah Tinggi DuBourg Uskup.
          Dia tertarik oleh tantangan teknologi koordinasi sopir taksi, pengiriman dan armada lain dari kendaraan yang diperlukan untuk tetap dalam komunikasi konstan, real-time dengan satu sama lain, Dorsey menulis perangkat lunak pengiriman yang masih digunakan oleh beberapa perusahaan taksi hari ini. Lalu setelah sekian lama ia mengumpulkan ide-idenya terciptalah TWITTER pada bulan Agustus 2006. Al hasil karyanya mampu menghipnotis Dunia.
         Mungkin kalau di hitung sudah berapa ribu bahkan jutaan pengguna Jejaring sosial yaitu Twitter tersebut.. dan berapa hasil yang sudah ia dapat..amazing.!!!!!!!!

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar